Powered By Blogger

Sunday, December 19, 2010

The Prayer

Mungkin, aku tak diberi kesempatan sama seperti mereka..
Di mana dalam hidupnya pujian terus datang, terus diperhatikan oleh banyak orang..
Tapi aku senang menjadi yang memuji dan yang memperhatikan :)

Tuhan..
aku mengalami banyak pergumulan dalam hidupku..
Engkau menghendaki aku berpelayanan.. Itu merupakan berkat luar biasa Tuhan.. trimakasih
Ampuni Tuhan, kalau aku sering IRI..
Ampuni, kalau aku tidak bersyukur atas berkat yang telah KAU beri..
Ampuni, kalau aku sombong..

Tuhan..
Give me strength..
Give me spirit

Hari ini, aku telah didewasakan di Gereja..
Sebentar lagi pun.. aku juga akan menjadi dewasa dalam umurku..
Aku ingin menjadi orang yang benar-benar dewasa..
Yang bisa menghadapi segala tantangan hidup ini bersama Tuhan Yesus..
Aku sekarang tidak mau lihat ke atas lagi..
Banyak orang di sekitarku yang lebih kurang beruntung dariku..
Buat apa aku iri ?
Aku punya rumah untuk berteduh.. Padahal banyak orang yang mungkin untuk cari tempat tinggal saja susahnya minta ampun..
Aku punya hal yang aku inginkan.. laptop, hp..
Semuanya Tuhan beri.. Tapi, kenapa aku masih sering iri ? masih sering bersungut-sungut ?
Sungguh memalukan..

Mari kita belajar, dari kehidupan para Nabi..
Mereka hanya patuh pada Tuhan.. Banyak pergumulan dalam hidup mereka.. Tapi mereka hanya patuh pada Tuhan..
Sekarang.. untuk memulai hari baru dalam hidupku, aku hanya berpegang pada jalan Tuhan.. tentu saja terus berusaha.. dan terus berusaha..
Entah, apa jawaban Tuhan dari doaku..
Aku yakin.. Tuhan pasti memberi jawaban yang lebih baik dari yang aku inginkan..
Trimakasih Tuhan.. untuk hari ini :)

No comments:

Post a Comment